Search

Peduli Corona, Ryan Reynolds Donasikan Rp 14 M

Jakarta, CNBC Indonesia - Wabah virus corona semakin menyebar ke berbagai negara. Banyak orang yang terinfeksi dan memakan korban. 


Hal ini membuat prihatin salah satu artis Hollywood Ryan Reynolds. Bersama pasangannya Blake Lively mereka pun menyumbang Rp 14 miliar untuk melawan virus corona.

Melalui akun Instagram-nya, ia mendonasikan $1 juta kepada dua organisasi. Ryan juga mengajak mereka yang mampu untuk ikut menyumbang.

"COVID-19 telah secara brutal memengaruhi orang dewasa yang lebih tua dan keluarga berpenghasilan rendah. Blake dan saya menyumbangkan $ 1 juta (Rp 14,9 miliar) untuk dibagi antara FEEDING AMERICA dan FOOD BANKS CANADA. Jika Anda mampu memberi, organisasi ini juga membutuhkan bantuan kita. Jaga tubuh dan hatimu," ungkap dia.

"Tinggalkan ruangan untuk bersenang-senang. Hubungi seseorang yang diisolasi dan mungkin butuh teman bicara."

Sebelumnya, ada beberapa selebriti dunia yang positif terinfeksi virus corona, seperti Tom Hanks, Olga Kurylanko, dan Idris Elba.

Saat ini kasus positif corona di dunia mencapai 182.609. Total kematian berjumlah 7.171 kasus sedangkan yang sembuh mencapai 79.883.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TUtNgC

March 17, 2020 at 10:43AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peduli Corona, Ryan Reynolds Donasikan Rp 14 M"

Post a Comment

Powered by Blogger.