Search

Usai Karantina Corona, Tom Hanks Pulang dari RS

Jakarta, CNBC IndonesiaTom Hanks dikabarkan Asiaone telah selesai melewati masa karantina di rumah sakit Australia. Sebelumnya, ia diisolasi sejak positif corona (COVID-19) pekan lalu.

Aktor peraih Oscar itu terdeteksi positif corona saat tengah melakukan shooting film biografi Elvis Presley di Negeri Kanguru. Namun Istrinya, Rita Wilson, yang juga positif tetap dirawat di rumah sakit Australia.

Pihak berwenang Australia juga telah melacak kontak pasangan tersebut untuk mengidentifikasi orang lain yang mungkin terinfeksi. Hanks sendiri berada di Gold Coast dekat Brisbane sebelum dikabarkan terpapar COVID-19.

Berdasarkan data Worldometers pukul 11:00 WIB, per Selasa (17/3/2020), Australia sejauh ini mengkonfirmasi 401 kasus positif corona. Sedangkan jumlah kematian sebanyak 5 orang dan pasien sembuh 27 orang.

Pasangan ini memosting ke media sosial tentang COVID-19 dan berterima kasih kepada perawat Australia. Mereka mengajak penggemar untuk mengikuti saran para ahli tentang menghindari virus corona.

Hanks diyakini telah kembali ke apartemen penthouse di Gold Coast di mana pasangan tersebut tinggal sementara waktu selama produksi film. Dikabarkan, ia akan memerankan manajer lama Elvis, Kolonel Tom Parker.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IOiccK

March 17, 2020 at 11:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Karantina Corona, Tom Hanks Pulang dari RS"

Post a Comment

Powered by Blogger.