Search

Ramai! Triawan Munaf Tegur Ria Ricis, Saat Ada Wabah COVID-19

Jakarta, CNBC Indonesia - Jagad media sosial kembali ramai dengan informasi terkait YouTuber Ria Ricis. Silah satu postingan Ria Ricis, dia mendapatkan teguran dari salah satu pejabat, karena melakukan syuting di Studio Persari, Jakarta Selatan di tengah wabah virus corona.

Aktivitas syuting Ria Ricis yang melibatkan banyak orang mengundang kontroversi. Bahkan mantan mantan Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triwan Munaf turut menegur di lapak komentar Instagram Ria Ricis.

"Saya menyesalkan Public Figure yang tidak sensitif terhadap ancama #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini," tulis Triawan.


Foto: Instragram

[Gambas:Instagram]

Teguran Triawan pun banyak didukung oleh para warganet dan meminta Ricis agar tak membuat lingkungan sekitarnya terganggu serta mentaati pemerintah untuk menerapkan social distancing.

"Ria ricis as Becir, Ricis & Executive Producer #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya. tapi harus selesaikan tanggung jawab. insyaallah ini hari terakhir. mohon doanya. sehat2 semuaaa," tulis Ria Ricis.

(hps/hps)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3ahm7er

March 25, 2020 at 09:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramai! Triawan Munaf Tegur Ria Ricis, Saat Ada Wabah COVID-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.