Search

1 Karyawan Bank CIMB Niaga Bintaro Positif Virus Corona

Jakarta, CNBC Indonesia- PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) mengonfirmasi satu orang karyawannya positif terkena virus Corona (COVID-19).

Toni Darusman, Head of Marketing, Brand, and Communications CIMB Niaga, menjelaskan karyawan tersebut bekerja di back office di Griya Niaga 1 Bintaro dan tidak berinteraksi langsung dengan nasabah.


"Terakhir masuk kerja tanggal 28 Februari 2020 sebelum mengalami gejala sakit. Selanjutnya pada 2 Maret 2020 yang bersangkutan mulai dirawat di rumah sakit, sampai akhirnya dinyatakan positif Covid-19 pada hari Minggu 15 Maret 2020," kata Toni dalam pernyataan, Senin (16/3/2020).

Meski tidak menjelaskan apakah kantor tersebut ditutup sementara atau tidak, Toni mengatakan CIMB Niaga telah memberlakukan protokol serta upaya-upaya preventif, di antaranya disinfektasi kantor-kantor CIMB Niaga dan akan terus meningkatkan frekuensi pembersihan dan sanitasi.
Selain itu, CIMB Niaga juga melakukan pengaturan sistem kerja terpisah untuk unit kerja kritikal telah diterapkan secara lancar dan berlanjut ke unit non kritikal.

"Sebagai langkah lanjutan, kami sedang mengkaji secara seksama penerapan bekerja dari rumah (work from home) untuk unit-unit tertentu," jelasnya.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3b9WX1p

March 16, 2020 at 11:49AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "1 Karyawan Bank CIMB Niaga Bintaro Positif Virus Corona"

Post a Comment

Powered by Blogger.