Search

Kata Siapa Mothercare Tutup, Ini Buktinya

Jakarta, CNBC Indonesia - Mothercare Indonesia mengkonfirmasikan bahwa penutupan gerai Mothercare di Inggris tidak memiliki dampak bagi gerai Indonesia.

Bahkan dalam siaran pers, yang diterima CNBC Sabtu (18/1/2020), pengelola lokal berkomitmen terus beroperasi dan berkembang di Indonesia.


"Mothercare Indonesia merupakan organisasi terpisah dengan hak eksklusif dalam mengoperasikan Mothercare di Indonesia," kata Co-Founder & Managing Director Kanmo Group, yang memegang merk ini di Indonesia, Manoj Bharwani.

"Baru-baru ini kami mengoperasikan 47 gerai di 16 kota dan berencana untuk membuka 5 gerai lagi di tahun 2020."
Menurutnya baik online maupun offline, pencapaian penjualan semakin kuat setiap tahunnya. Bahkan perusahaan telah membuka Mothercare terbesar di Asia Tenggara di sebuah mall di wilayah Jakarta Pusat.

Terkait Mothercare di Inggris yang menghentikan operasi Minggu (12/1/2020), melalui keterangan pers-nya, grup ini pun memberikan penjelasan.

"(Mothercare Inggris) menandatangani kerjasama eksklusif dengan mitra terbarunya untuk memperkenalkan kembali Mothercare di Inggris pada musim panas tahun ini," tulis rilis tersebut.

Mothercare Internasional lain di sejumlah negara juga tetap beroperasi. Setidaknya saat ini ada 1000 gerai di 40 negara yang masih buka.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/38jiPpA

January 18, 2020 at 04:04PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Siapa Mothercare Tutup, Ini Buktinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.