Search

Cek-cek Saham Pilihan di Akhir Pekan, TBLA hingga PGAS

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan kemarin, Kamis (30/1/2020) jatuh 0,91% ke level 6.057,6. Sedikit lagi, IHSG akan meninggalkan level psikologis 6.000.

Kinerja IHSG senada dengan seluruh bursa saham utama kawasan Asia yang juga ditransaksikan di zona merah: indeks Nikkei turun 1,72%, indeks Hang Seng jatuh 2,62%, indeks Straits Times terkoreksi 0,5%, dan indeks Kospi melemah 1,71%.

Mengawali perdagangan di hari ini, Jumat (31/1/2020) terdapat sejumlah rekomendasi saham yang diberikan oleh beberapa broker.

Reliance Sekuritas Indonesia - IHSG Terkonsolidasi
Secara teknikal pergerakan IHSG kembali bergerak melemah menggagalkan konfirmasi pola dragon fly doji dan break out (tembus) support (level batas bawah) menuju penutupan gap dengan target IHSG di 6.015.

Indikator stochastic dan RSI berada pada area oversold (jenuh jual) dan belum mengkonfirmasi pola golden-cross sehingga secara teknikal kami perkirakan IHSG akan lebih cenderung terkonsolidasi pada perdagangan akhir pekan menanti konfirmasi lanjutan penutupan gap.

Saham pilihan:
TBLA
KINO
CPIN
MAIN

Artha Sekuritas - Tren Pelemahan Masih Ada
IHSG diprediksi melemah. Secara teknikal candlestick membentuk long black body, indikator MACD melebar dan menunjukkan distribusi, Stochastic melebar dan bergerak di level oversold mengindikasikan trend pelemahan masih akan berlanjut, namun trend pelemahan diperkirakan akan mulai terbatas.

Saham pilihan:
TOWR
TLKM
WIKA
BSDE

Binaartha Sekuritas - Ada Potensi Rebound Buat Indeks
Berdasarkan indikator, MACD sudah berada di area negatif. Meskipun demikian, stochastic dan RSI sudah mulai oversold. Dengan demikian, potensi rebound pada pergerakan IHSG masih terbuka lebar sehingga berpeluang menuju ke resistance (batas atas) terdekat.

Saham pilihan:
ASII
CPIN
ERAA
RALS

Samuel Sekuritas - IHSG Masih Dalam Tekanan
IHSG berlanjut dalam tekanan bearish setelah breakdown support 6.220. Potensi akan IHSG tutup gap 6.020, dan uji level support 6.000.

Saham pilihan:
INKP
KINO
TCPI
PGAS

[Gambas:Video CNBC]

 

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2GCIOMH

January 31, 2020 at 03:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cek-cek Saham Pilihan di Akhir Pekan, TBLA hingga PGAS"

Post a Comment

Powered by Blogger.