Search

Ada Potongan Harga! Yuk Main Salju di Trans Snow World Bekasi

Jakarta, CNBC Indonesia - Akhir pekan biasanya sebagian besar waktu dihabiskan bersama keluarga. Biasanya sudah punya rencana untuk pergi ke satu tempat untuk sekedar berekreasi dan punya quality time bersama anggota keluarga.

Pengalaman bermain salju mungkin jadi ide menarik untuk akhir pekan ini. Keseruan itu bisa diwujudkan di wahana salju Trans Snow World Bekasi.

Untuk weekend atau akhir pekan ini kebetulan anda bisa memanfaatkan promo di Trans Snow World Bekasi. Ada promo Combo Cocok dengan total nilai Rp357 ribu. Dari harga normal tiket tersebut, anda hanya membayar dengan Rp299 ribu.


Selain memperoleh hot chocolate dan croissant, Bunda juga akan mendapat free voucher bermain di KidCity dan diskon sebesar 30% untuk pembelian all item merchandise. Namun ada terms and condition yang berlaku ya, Bun.

Sementara itu untuk weekday, anda bisa memanfaatkan promo Pesta Bakso dengan total nilai Rp260 ribu yang bisa didapatkan hanya dengan Rp199 ribu.

Apa saja yang didapat dari promo ini? Tentu anda bisa mendapatkan bakso, free voucher bermain di KidCity, dan diskon 30% pembelian all item merchandise. Promo ini juga berlaku terms and condition ya, Bunda.

Kedua promo menarik ini bisa Bunda dapatkan dengan melakukan pembelian tiket di website resmi Trans Snow World Bekasi di sini https://bekasi.transsnowworld.com/id/tiket.

[Gambas:Video CNBC]

(RCI/hps)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/31eZseN

February 01, 2020 at 04:12PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Potongan Harga! Yuk Main Salju di Trans Snow World Bekasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.