Search

Ada 11 Calon Kepala BKF Kemenkeu yang Lulus Tahap I, Ini Dia

Jakarta, CNBC Indonesia - Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara mengungkapkan 11 orang yang lolos seleksi tahap I (seleksi administrasi) sebagai Calon Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Berdasarkan hasil Rapat Panitia Seleksi Calon Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan tanggal 29 Januari 2020, Panitia Seleksi dengan ini menetapkan:

1. Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Tahap I (Seleksi Administrasi) sebanyak 11 (sebelas) orang, sebagai berikut:


Foto: Dok Kemenkeu

"Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Tahap I (Seleksi Administrasi) sebagaimana dimaksud pada angka 1 berhak mengikuti Seleksi Tahap II (Penilaian terhadap Makalah, Rekam Jejak dan Integritas, Prestasi Kerja, serta Kompetensi)," tulis pengumuman yang ditanda tangani Suahasil seperti dikutip, Jumat (31/1/2020).

Sebagai informasi, Kementerian Keuangan membuka lelang jabatan untuk posisi kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) yang kosong setelah ditinggal oleh Suahasil yang diangkat menjadi Wakil Menteri Keuangan pada akhir Oktober 2019.

Panitia Seleksi Calon Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan memberikan kesempatan terbuka kepada warga negara baik dari unsur PNS pusat dan daerah mapun non-PNS untuk ikut serta dalam proses seleksi terbuka pengisian jabatan Kepala BKF tersebut.

[Gambas:Video CNBC]

(dru)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3aYYkk8

January 31, 2020 at 05:34PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada 11 Calon Kepala BKF Kemenkeu yang Lulus Tahap I, Ini Dia"

Post a Comment

Powered by Blogger.