Search

Jokowi: Shio Saya Kerbau, Harus Kerja Keras Tahun Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam perayaan Imlek Nasional 2020 di Ice BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Kamis (30/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut Jokowi memberikan ucapan Selamat Hari Imlek di 2020. "Gong xi fat cai. Selamat memasuki tahun tikus logam di 2020," kata Jokowi.

Ia pun bercerita. Jokowi ternyata ber-shio Kerbau.


"Shio saya kerbau. Katanya tahun ini saya harus kerja keras. Padahal saya lima tahun kemarin sudah super kerja keras," tutur Jokowi.
Jokowi: Shio Saya Kerbau, Harus Kerja Keras Tahun IniFoto: Presiden Joko Widodo dalam acara perayaan Imlek Nasional 2020 (CNBC Indonesia/Chandra Gian Asmara)

Menurutnya, kerja keras saat ini wajib dilakukan. Karena menurut Jokowi kondisi ekonomi saat ini sedang melambat.

"Jadi kalau kerja biasa-biasa akan sangat berbahaya bagi ekonomi kita. Karena ekonomi dunia sekarang pada posisi yang menurun dan tidak pasti," tutur Jokowi.

Jokowi yang memakai baju adat China mengaku senang. Karena panitia Imlek justru menggunakan baju adat Jawa.

"Saya senang bisa pakai baju ini. Ketua panitianya pakai baju tradisional jawa. Ini di balik-balik. Menteri juga silakan Pak menteri coba, pakai baju adat Tionghoa tapi pakai Peci," tutur Jokowi.

[Gambas:Video CNBC]

(dru)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2O7noeH

January 30, 2020 at 05:47PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi: Shio Saya Kerbau, Harus Kerja Keras Tahun Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.