Search

Uji Resisten Baru, Intip Saham Pilihan Broker Hari Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Pada perdagangan Kamis kemarin, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mengakhiri hari dengan penguatan tipis sebesar 0,04% ke level 6.286,05.

Kinerja IHSG senada dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang juga bergerak di zona hijau: indeks Nikkei terapresiasi 0,07%, indeks Hang Seng naik 0,38%, indeks Straits Times terkerek 0,67%, dan indeks Kospi menguat 0,77%.

Mengawali perdagangan di hari ini, Jumat (17/1/2020) terdapat sejumlah rekomendasi saham yang diberikan oleh beberapa broker.


Panin Sekuritas - IHSG Uji Resisten Baru
Hari ini IHSG berpotensi kembali menguji resistance (batas atas) 6.300 dengan diwarnai aksi profit taking, sebagaimana kebiasaan pasar di hari Jumat.

Saham pilihan:
BBKP
BMTR
TINS
RALS

Phillip Sekuritas - Sentimen Positif Pengaruhi IHSG
IHSG berpeluang untuk menguat hari ini, Jumat, 17 Januari 2020. Support (batas bawah) IHSG berada di 6235, sementara resistance di 6.325. Sentimen positif dari trade deal dan menipisnya defisit perdagangan masih akan menjadi penopang hari ini.

Saham pilihan:
HMSP
CPIN
JPFA
SMGR


Reliance Sekuritas Indonesia - IHSG Berpotensi Bergerak MIxed
Secara teknikal pergerakan IHSG berhasil bertahan d iatas level Moving Average 200 hari dan potensi rebound menguji resistance upper bollinger bands yang berada di kisaran 6.340. Namun Indikator Stochastic dan RSI akan menjadi signal pemberat di mana terjadi dead-cross pada indikator stochastic dan bearish momentum pada indikator RSI, sehingga diperkirakan IHSG akan bergerak cenderung mixed tertahan di akhir pekan.

Saham pilihan:
TBLA
AALI
SIMP
HOKI

Artha Sekuritas - Minim Sentimen
IHSG diprediksi melemah. Secara teknikal candlestick membentuk doji setelah sebelumnya membentuk long black body disertai indikator Stochastic yang membentuk deadcross mengindikasikan adanya potensi pelemahan. Pergerakan masih akan terbatas dipengaruhi minimnya sentimen.

Saham pilihan:
INDF
ANTM
TOWR
WIKA

[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2u6yFFf

January 17, 2020 at 03:24PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uji Resisten Baru, Intip Saham Pilihan Broker Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.