Search

Jakarta Banjir, Ganjil Genap Tak Berlaku Hari Ini!

Jakarta, CNBC Indonesia- Banjir yang masih melanda sebagian besar wilayah DKI Jakarta membuat kepolisian meniadakan pemberlakuan ganjil genap pada hari ini.

"Iya hari ini (ganjil genap) tidak berlaku," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregras saat dihubungi, dikutip dari detik, Kamis (2/1/2020).

Menurut Fahri tidak berlakunya ganjil genap berlaku di hari ini saja. Ini serupa dengan permintaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pintu Air Manggarai kemarin, yang menyebut tidak akan ada pemberlakuan ganjil genap di hari.


Belum ada kepastian apakah peniadaan ganjil genap ini akan berlaku untuk besok, sebab masih mengikuti perkembangan yang ada.

Selain tak ada pemberlakuan ganjil genap, Tol Dalam Kota Jakarta pun diputuskan gratis selama 18 jam, dari hasil koordinasi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Penggratisan ruas tol ini berlaku pukul mulai 18.00 WIB Rabu malam (1/1), hingga Kamis (2/1) pukul 12.00 WIB.

Adapun ruas yang gratis yakni Jalan Tol Cawang - Grogol - Tomang yang dikelola oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) dan ruas Jalan Tol Cawang - Tanjung Priok - Ancol Timur - Jembatan Tiga - Pluit yang dikelola oleh PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP).

[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/36jlRJU

January 02, 2020 at 03:36PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Banjir, Ganjil Genap Tak Berlaku Hari Ini!"

Post a Comment

Powered by Blogger.