Neneng Goenadi akan efektif menjalankan peran ini setelah periode transisi selama 6 bulan dengan Ridzki Kramabrata. Adapun Ridzki Kramadibrata. Adapun Ridzki Kramabrata mendapat promosi menjadi president Grab Indonesia.
"Saya sangat senang dapat bergabung dengan Grab Indonesia. Selama lebih dari dua dekade bersama Accenture Indonesia, saya telah melihat langsung bagaimana teknologi dapat mentransformasi serta memperbaiki kehidupan dan bisnis dalam berbagai aspek," ujar Neneng, Jumat (1/2/2019).
"Ini merupakan waktu yang sangat baik untuk bergabung dengan Grab, yang telah secara langsung memperbaiki kehidupan jutaan masyarakat di Indonesia. Grab merupakan sebuah organisasi yang berpegang teguh pada misinya untuk mendekatkan setiap orang kepada berbagai hal yang berarti bagi mereka."
Di Accenture, Neneng juga pernah menjabat sebagai Head of Inclusion and Diversity Asia Pasific untuk Industry Resources dan Head of Human Capital and Diversity ASEAN.
Grab saat ini beroperasi di 222 kota di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Grab juga memimpin pasar ride-hailing di Indonesia dengan 60% pangsa pasar di segmen kendaraan roda dua dan 70% pangsa pasar di segmen kendaraan roda empat.
Grab menawarkan layanan pengiriman makanan, barang belanjaan dan paket, pembayaran tagihan serta pengisian pulsa via mobile, dan layanan finansial. Di 2019, Grab juga akan menawarkan layanan hiburan, travel, dan kesehatan online.
Simak video soal strategi dan ekspansi bisnis Grab Indonesia dalam video di bawah ini:
(roy/gus)http://bit.ly/2BaMXFm
February 01, 2019 at 09:35PM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Ini Profil Neneng Goenadi, Direktur Baru Grab Indonesia"
Post a Comment