Search

Perhatian! Malam Ini, Jasa Marga Tutup Tol Japek II Elevated

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) bakal melakukan penutupan jalan tol Jakarta-Cikampek II Elevated mulai malam ini, Kamis (23/4/2020) pukul 00.00 WIB. Penutupan jalur ini dilakukan bersamaan dengan dengan mulai diberlakukannya larangan mudik oleh pemerintah.

Manajemen perusahaan menyebutkan saat ini masih mengajukan izin kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sebagai pihak yang berwenang untuk menutup jalan tol tersebut.

"Informasi yang kami terima dari Kepolisian, penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated tersebut rencananya akan dimulai pada hari Jumat (24/04) pukul 00.00 WIB. Sementara itu, Jalan Tol Jakarta-Cikampek (jalur bawah) akan tetap beroperasi, namun diberlakukan beberapa titik penyekatan," kata manajemen perusahaan dalam siaran persnya, Kamis (23/4/2020).


Pihak perusahaan nantinya mendukung Kementerian Perhubungan dan Kepolisian untuk memberlakukan penyekatan di beberapa titik di jalan tol yang dioperasikan Jasa Marga, dalam rangka memastikan kendaraan yang lewat, sesuai dengan aturan yang ditetapkan Pemerintah.

"Jasa Marga menghimbau seluruh pengguna jalan tol kendaraan pribadi agar menaati peraturan yang ditetapkan Pemerintah terkait pelarangan mudik ini. Kami himbau agar beraktivitas di rumah saja, untuk menekan penyebaran Covid-19," lanjutnya.

[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2RZRwuE

April 23, 2020 at 12:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perhatian! Malam Ini, Jasa Marga Tutup Tol Japek II Elevated"

Post a Comment

Powered by Blogger.