Search

Rajai Kuliner, Ini Rahasia dan Kebiasaan Khusus Ruben Onsu

Jakarta, CNBC Indonesia - Bermula dari bisnis ayam kekinian yakni Geprek Bensu, nama Ruben Onsu kini tidak hanya sebagai artis tapi juga pengusaha sukses. Bisnisnya itu telah beranak pinak mulai dari makanan siap saji, minuman dan masih banyak lagi.

Memiliki bisnis bejibun dan sukses tentu tidaklah mudah dalam menjalankannya. Namun Bensu sapaan akrabnya mengatakan bahwa itu tidak berlaku baginya.

Kepada CNBC Indonesia bintang Lenong Bocah itu mengatakan bahwa kegigihannya mendirikan banyak bisnis karena dia sangat fokus. Ya, Bensu yang juga masih berkecimpung di dunia entertain juga sangat mengutamakan bisnis kulinernya.


"Saat ini saya ingin fokus dulu di F&B dan kalau film ada tapi tidak sempurna hanya taruh uang saja. Ini lagi coba baru satu film dulu," kata Ruben saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).
Rajai Kuliner, Ini Rahasia & Kebiasaan Khusus Ruben OnsuFoto: Ruben Onsu. (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Lantas bagaimana cara Bensu bisa bertahan menjaga bisnisnya di berbagai lini itu? Dia pun menjawab selain fokus Anda juga harus konsisten dan kreatif.

Adapun kebiasaan setiap pagi untuk mengasah kreatifitasnya yakni dengan bangun pagi setiap hari. Menurutnya, momen tersebut dapat membuat pikirannya segar sehingga menimbulkan ide baru dalam bisnisnya.

"Banyak orang gagal karena dia tidak fokus menjalaninya. Kerja jangan ikut orang dan jangan latah. Kreatif dan mau bangun pagi untuk kerja. Saya mau bangun pagi untuk bekerja karena disitu saya bisa mengandalkan otak saya dan masih segar," kata dia.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2SeaA7T

February 02, 2020 at 04:22PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rajai Kuliner, Ini Rahasia dan Kebiasaan Khusus Ruben Onsu"

Post a Comment

Powered by Blogger.