Search

Dianggap Biang Kerok Banjir, Mal Diserang Warga Cakung

Jakarta, CNBC Indonesia - Massa sekitar 200-300 orang yang diduga warga Cakung Timur dan Tambun menggelar aksi demo di belakang Mall AEON Cakung di kawasan Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur (Jaktim), Selasa (25/2). Mereka menggelar demo karena mengangpap kawasan JGC menjadi biang kerok banjir yang menimpa kawasan pemukiman warga sekitar.

Massa sudah ada di lokasi sekitar pukul 10.00 pagi. Hingga pukul 12.30 masih berkerumun di lokasi. Aparat kepolisian sudah ada di lokasi, bahkan Kapolres Jaktim dan Walikota Jaktim juga sudah ada di tempat kejadian.


Warga yang berdemo menuding bangunan di JGC menjadi penyabab banjir. Mereka meminta kepastian agar ada solusi. Selama aksi berlangsung, ada kerusakan sarana dan prasarana di jalan seperti papan petunjuk, taman, dan sebagian kecil bangunan seperti kaca pecah.

"Jangka pendek solusinya akan kita buat sodetan di sekitar JGC yang akan dibuang ke BKT," kata Camat Cakung Achmad Salahuddin di lokasi, Selasa (25/2).

Saat berita ini diturunkan, massa masih berada di lokasi. Tampak sebagian dari mereka ada yang beradu mulut dengan pihak pengelola. (hoi/hoi)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TgaIUP

February 25, 2020 at 07:31PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dianggap Biang Kerok Banjir, Mal Diserang Warga Cakung"

Post a Comment

Powered by Blogger.