Search

Bank Permata:Proses Akuisisi oleh Bankok Bank Selesai di 2020

Jakarta, CNBC Indonesia-  Proses akuisisi PT Bank Permata Tbk (BNLI) oleh Bangkok Bank saat ini tengah memasuki tahap proses persetujuan regulator baik OJK dan Bank of Thailand dan diharapkan pada tahun 2020 semua proses dapat diselesaikan.

Seperti apa kelanjutan dari proses akuisisi BNLI? Selengkapnya saksikan dialog  Syarifah Rahma dengan Direktur Keuangan PT Bank Permata, Lea Setianti Kusumawijaya dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Jum'at, 21/02/2020)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/37P7YDc

February 23, 2020 at 04:15PM

Bagikan Berita Ini

3 Responses to "Bank Permata:Proses Akuisisi oleh Bankok Bank Selesai di 2020"

  1. Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000, Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp.500.000.000,00

    Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan nasihat kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (585) 708- 3478
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang sesuai keinginan Anda? Di KARINA ROLAND LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi KARINA ROLAND LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Kredit Pemilikan Rumah.
    Pinjaman hipotek
    Laon otomatis.
    Pinjaman pelajar.
    Pinjaman bayaran.
    Pinjaman syariah.
    Pinjaman pertanian.
    Pinjaman gereja.

    PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA
    Email: karinaloancompany @ gmail com WhatsApp only +1 (585) 708-3478.
    Nama Facebook: Karina Elena Roland

    ReplyDelete
  3. NAMA: Titin yuni Arlini
    ACCOUNT NUMBER: 61670235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang !!!
    Saya hanya tersenyum seperti saya memposting ini karena KARINA ELENA PERUSAHAAN PINJAMAN ROL telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semua berawal dari kompilasi saya memerlukan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk menyimpan semua pinjaman saya, tidak ada yang membantu karena saya mengembalikan suamiku hingga saya menemukan kontak emailnya di internet jadi saya memutuskan untuk meminjamkan pinjaman dari MOTHER KARINA dan saat ini saya sangat senang dan senang atas bantuan IBU KARINA karena memberi saya pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan dari KARINA ELENA PERUSAHAAN LOAN ROLAND yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Mahakuasa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari IBU KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

    ReplyDelete

Powered by Blogger.