Search

Saham Pilihan Awal Pekan: ASII hingga BBCA Boleh Juga

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup menguat 0,09% ke level 6.291,66 pada perdagangan Jumat pekan lalu (17/1/2020).

Kinerja IHSG senada dengan mayoritas bursa saham utama kawasan Asia yang juga melaju di zona hijau: indeks Nikkei naik 0,45%, indeks Shanghai terapresiasi 0,05%, indeks Hang Seng menguat 0,6%, dan indeks Kospi bertambah 0,11%.

Simak saham-saham pilihan yang direkomendasikan broker yang dirangkum CNBC Indonesia, sebelum perdagangan Senin (20/1/2020) dibuka:


Phillip Sekuritas - IHSG Peluang Menguat
IHSG berpeluang untuk menguat hari ini, Senin, 20 Januari 2020. Level support (batas bawah) IHSG berada di 6.252, sementara resistance (batas atas) di 6.320. Investor akan mencari katalis positif setelah PDB China tumbuh sesuai ekspektasi usai penandatanganan negosiasi perdagangan AS-China tahap pertama.

Saham pilihan:
HMSP
BSDE
ASII
BBNI


Valbury Sekuritas- Dampak Negosiasi AS-China
Kesepakatan perdagangan awal yang ditandatangani Amerika Serikat (AS) dan China pada pekan lalu akan memberikan kepastian kepada ekonomi global. Penandatanganan itu diharapkan akan meredakan perselisihan 18 bulan antara dua ekonomi terbesar dunia.

Saham pilihan:
BMRI
LSIP
INTP
AALI

Panin Sekuritas - IHSG Menguji 6.300
IHSG masih bisa melanjutkan penguatan menguji level resistance 6.300. Sentimen penggerak dalam negeri hanya dari rupiah, sedangkan sentimen eksternal baik dari Dow Jones maupun damai dagang belum memberikan hasil.

Hari ini IHSG berpotensi bergerak cenderung menguat dalam kisaran 6.250 - 6.330.

Saham pilihan:
BBCA
FITT
LSIP
SSIA

Indosurya Sekuritas - IHSG Konsolidasi Wajar
IHSG saat ini masih terlihat berada dalam rentang konsolidasi wajar di tengah gejolak market global maupun regional. Peluang kenaikan masih cukup besar, momentum koreksi wajar masih dapat terus dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian, hari ini IHSG berpotensi menguat.

Saham pilihan:
BBNI
ASII
JSMR
TBIG

[Gambas:Video CNBC]

 

(tas/tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/362Kuti

January 20, 2020 at 03:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saham Pilihan Awal Pekan: ASII hingga BBCA Boleh Juga"

Post a Comment

Powered by Blogger.