Search

Prabowo Bersaksi Jokowi Terus Berjuang Demi Bangsa dan Rakyat

Jakarta, CNBC Indonesia - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto menyampaikan taklimat kepada seluruh kader dan relawan partai di seluruh Indonesia, Rabu (22/4/2020) malam. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengutarakan kesan selama menjadi menteri pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Selama saya menjadi anggota kabinet beliau, saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia," ujar Prabowo seperti dilaporkan cnnindonesia.com, Kamis (23/4/2020).

Prabowo menyatakan hal itu terkait keputusan untuk bergabung ke pemerintahan usai Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.


"Saya melihat dari dekat cara-cara pengambilan keputusan beliau dan yang selalu menjadi dasar pengambilan keputusan beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan yang paling lemah," kata Prabowo.

Meski sempat berlawanan dengan Jokowi dalam dua kali pilpres, Prabowo menegaskan lawan politik bukan musuh melainkan masih saudara.

"Saya tidak mau merupakan bagian dari perpecahan itu. Berapa pun ongkos yang harus kita bayar, betapapun sedihnya perasaan kita harus kita kesampingkan demi kepentingan yang lebih besar. Untuk itu kita sekarang bekerja sama dengan Presiden RI Bapak Jokowi," ujarnya.

(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VvCKhf

April 23, 2020 at 10:44AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Bersaksi Jokowi Terus Berjuang Demi Bangsa dan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.