Search

Pak Anies, Jakarta Banjir Lagi Nih!

Jakarta, CNBC Indonesia - Hujan deras yang terjadi sejak dini hari tadi, Minggu (2/2/2020), kembali membuat sejumlah kawasan Ibu Kota terendam genangan air. Bahkan, kawasan Ring 1 pun ikut terendam.

Berdasarkan pantaun CNBC Indonesia melalui akun @TMCPoldaMetro, sejumlah titik di DKI Jakarta tergenang banjir akibat hujan semalam, dengan ketinggian air mulai 10-50 sentimeter.


Dari sejumlah wilayah, genangan air paling tinggi tecatat berada di depan Istana Negara Republik Indonesia, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat dengan ketinggian air 40-50 sentimeter.

Polda Metro Jaya pun telah mengalihkan sementara arus lalu lintas di kawasan tersebut ke Jalan Merdeka Barat arah Harmoni. Pengendara diimbau bisa berhati-hati saat melintasi jalan yang digenangi air.

Tak hanya di Medan Merdeka, genangan air juga terpantau berada di Jalan Bungur Raya Kemayoran, Jakarta Pusat dengan ketinggian 20-30 sentimeter. Genangan juga terjadi di beberapa wilayah Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah menyampaikan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Ibu Kota.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2RNdDF0

February 02, 2020 at 05:05PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pak Anies, Jakarta Banjir Lagi Nih!"

Post a Comment

Powered by Blogger.