Jakarta, CNBC Indonesia-
PT AirAsia Indonesia Tbk (IDX: CMPP) terus berbenah, berkonsolidasi untuk terus berkembang yang mengarah ke proses digitalisasi yang bertujuan untuk memberikan kontribusi pada peningkatan produktifitas dan efisiensi internal perusahaan sekaligus membagi keuntungan untuk konsumen. Beberapa inisiatif yang akan dilakukan AirAsia meliputi : pengembangan website airasia.com menjadi one stop services, meluncurkan metode pembayaran BigPay serta menciptakan ekosistem yang lebih besar bagi loyalty point melalui BigLife (airasia frequent flyer program).
Selengkapnya saksikan pernyataan Direktur Utama Airasia Indonesia, Dendy Kurniawan dalam Breaking News Closing Bell, CNBC Indonesia (Senin, 24/6/2019) berikut ini.
Let's block ads! (Why?)
http://bit.ly/2LeCjU4
June 26, 2019 at 03:44AM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Digitalisasi, Jurus Baru Pengembangan Bisnis AirAsia"
Post a Comment