Search

Kangen TVXQ? Yuk, Nonton Korean Wave di Trans TV 21 Februari!

Jakarta, CNBC Indonesia- Kawan-kawan Cassiopeia ada yang kangen mau lihat aksi panggung U Know Yunho dan Max Changmin?

Tenang, Sabtu 21 Februari ini duet Yunho dan Changmin dalam boyband TVXQ bakal bisa kamu tonton di Trans TV. Boyband legendaris ini bakal tampil di acara Korean Wave in Love mulai pukul 19.00 di Trans Tv, pada Jumat 21 Februari.

Selain TVXQ, konser ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama lainnya yakni JKT48, Vidi Aldiano, Melly Goeslaw, Brisia Jordie, Arsy Widianto, dan lainnya. Wah kebayang serunya kan?


Ini memang persembahan istimewa di bulan penuh cinta buat kalian semua dari Trans TV. Konser dengan artis mendunia dan ternama seperti TVXQ ini pastinya bakal berlangsung di lokasi dengan standar internasional, yakni di panggung amphi theathre Trans Studio Cibubur.
Nama TVXQ sebagai boyband juga gak perlu diragukan lagi deh sebagai salah satu jebolan agensi entertainment terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Selain dikenal dengan nama TVXQ, boyband ini juga dikenal dengan julukan Tohoshinki dan DBSK. Januari lalu, Yunho dan Changmin juga baru kelar keliling Jepang untuk konser akbar mereka di stadion-stadion terbesar di negeri sakura sana.

Diperkirakan, konser berturut-turut yang berlangsung sejak November 2019 itu sukses meraup 600 ribu penonton, wow banget kan!

Psst, perlu dicatat nih ya konser Korean Wave ini bakal digelar gak cuma sekali loh tapi berkali-kali di tahun ini dan pastinya bakal ditayangan terus di Trans TV. Jadi, siap-siap menunggu. Kalo bulan Februari ini aja Trans TV bisa boyong TVXQ, ke depan coba tebak bakal ada siapa lagi? (gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UT9q4w

February 16, 2020 at 06:08PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kangen TVXQ? Yuk, Nonton Korean Wave di Trans TV 21 Februari!"

Post a Comment

Powered by Blogger.