Search

Jokowi: Negara Maju Punya Infrastruktur yang Baik

Jakarta, CNBC Indonesia - Calon Presiden Joko Widodo menyatakan pembangunan infrastruktur mutlak dilakukan untuk menuju negara maju. Sang petahana menyampaikan hal itu dalam orasi politik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Acara tersebut bertajuk Konser Putih Bersatu, kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 01, Joko Widodo Ma'ruf Amin. Sebagaimana diketahui, dalam masa kepemimpinanya, Jokowi fokus membangun sejumlah infrastruktur di tanah air untuk meningkatkan konektivitas dan daya saing bangsa Indonesia.

"Tidak ada satu negara pun, negara maju yang tidak memiliki infrastruktur yang baik. Negara maju pasti punya infrastruktur yang baik," kata Presiden Joko Widodo.


Dalam kesempatan itu, Jokowi mengingatkan, tidak ada satu pun negara maju tanpa sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas. Fokus pengembangan SDM digaungkan Jokowi bila ia kembali terpilih sebagai presiden bersama wakilnya, Ma'ruf Amin.

"Kita selalu fokus pada pembangunan infrastruktur, dan 5 tahun ke depan pada pembangunan kualitas SDM," kata Presiden Jokowi.

Presiden juga mengingatkan agar masyarakat tetap optimis. "Tidak ada negara yang maju dan sejahtera kalau rakyatnya terpecah belah.

Tidak ada negata maju di mana pun yang rakyatnya tidak optimis untuk maju. Negara maju mana pun rakyatnya optimis," kata Jokowi.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2G8a2dw

April 13, 2019 at 11:12PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi: Negara Maju Punya Infrastruktur yang Baik"

Post a Comment

Powered by Blogger.