Search

Bertangan 1, Sopir Taksi Online Ini Berikan Layanan Terbaik

Jakarta, CNBC Indonesia- Meski memiliki keterbatasan fisik, Deni Mahardika Khan, tidak menyerah dan tetap giat bekerja. Setelah mengalami kecelakaan kerja, dan kehilangan satu fungsi tangannya.

Deni tidak menyerah malahan bergabung menjadi mitra Grab Car Medan, Sumatera Utara. Malahan sudah hampir dua tahun Deni menjadi mitra Grab sejak bergabung 2017 silam, dia tetap semangat mencari rezeki.

Sebelumnya, Deni adalah seorang programmer tamatan SMP yang memiliki banyak pengalaman kerja. Namun karena mengalami kecelakan kerja, dia terpaksa harus beraktivitas dengan satu tangan. Tapi hal ini tidak membuatnya murung malahan menjadi semakin terpacu.


Berkat kegigihan dan pelayanan yang maksimal pada pelanggan, Deni pun ditawarkan untuk mengantar-jemput salah satu penumpangnya tersebut setiap paginya. Hal ini bisa dia dapatkan karena penumpang tersebut karena merasa puas atas pelayanannya. Hal ini pun berdampak positif pada pemasukannya.


Dia kehilangan tangan karena kecelakaan kerja pada tahun 2000 ketika. Deny tersetrum listrik lebih dari 2.000 volt.

"Kalau soal tanggapan banyak ya. Justru ada yang mau saya jadi supir dia. Dia menawarkan saya bekerja dengan beliau. Dia meminta saya kalau bisa setiap pagi mengantarkan ke kantornya. Sakingnya mungkin dia melihat saya giat bekerja," ujar Deni, dilansir dari detik.com belum lama ini. (dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2DEoglR

April 29, 2019 at 09:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertangan 1, Sopir Taksi Online Ini Berikan Layanan Terbaik"

Post a Comment

Powered by Blogger.