Search

Jokowi: 2025, Indonesia Masuk Ekonomi Terkuat 4 Dunia

Jakarta, CNBC Indonesia - Calon Presiden Nomor urut 01,  Joko Widodo optimistis Indonesia akan masuk dalam kategori negara dengan ekonomi terkuat keempat di dunia. Optimisme itu disampaikan sang petahana di depan puluhan ribu pendukungnya dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Jokowi optimistis Indonesia bisa menaikkan peringkat keempat, sebab saat ini Indonesia masuk kelompok G-20, 20 negara dengan PDB terbesar di dunia.

"Bapak Ibu dan saudara sekalian, kita masul dalam negara G-20. 20 negara dengan ekonomi terkuat. Bahkan menurut proyeksi, di tahun 2045 akan menjadi ekonomi terkuat keempat di dunia," ungkap Presiden Joko Widodo, Sabtu (13/4/2019).


Dalam orasi politiknya, presiden meyakini Indonesia bisa masuk negara dengan ekonomi keempat terkuat di dunia, sebab Indonesia adalah negara yang besar.

Karena itu ia meminta masyarakat tetap optimists dan menyiapkan diir menghadapi tantangan tersebut. "Kita harus menyiapkan hadapi tantangan, jangan pesimis, jangan merasa lemah, jangan merasa rendah, karena bangsa ini besar, negara ini besar," kata Jokowi.

"Negara besar, bangsa besar, dengan masa depan lebih baik," ungkapnya, menambahkan.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IiVUBU

April 13, 2019 at 11:24PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi: 2025, Indonesia Masuk Ekonomi Terkuat 4 Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.