Search

Live Streaming: Kampanye Akbar Jokowi-Ma-ruf di GBK

Jakarta, CNBC Indonesia - Akhir pekan ini tiba giliran Paslon 01 Jokowi - Maruf Amin menggelar Kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Sejak Sabtu (13/4) pukul 10.00 WIB pagi pendukung paslon 01 telah memadati Stadion Utama GBK, lengkap mengenakan kaos putih dengan atribut kampanye 01.

Sementara itu, kampanye akbar Capres-Cawapres 01 dimulai dengan karnaval massa pendukung Koalisi Indonesia Kerja dari Bundaran HI menyusuri Jalan Sudirman hingga nantinya akan bergabung dengan Massa Kampanye Akbar.

Kampanye Akbar Paslon 01 ini sekaligus menjadi kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang tiga hari ke depan. Rangkaian kegiatan bertajuk 'Konser Putih Bersatu' akan dimulai pukul 14.00 WIB , namun Orasi Politik Calon Presiden 01 Joko Widodo rencananya akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB.


Tak hanya dimeriahkan Petinggi Partai Koalisi Pendukung Paslon 01, kampanye ini juga diramaikan oleh sederet artis dan seniman antara lain Indra Bekti, Cak Lontong, Gading Marten, dan Slank. Kampanye dijadwalkan selesai pada pukul 17.00 WIB.

Usai menghadiri Kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Paslon 01 Joko Widodo dan Maruf Amin akan bertolak ke Hotel Sultan Jakarta untuk mengikuti Debat Capres-Cawapres pamungkas pada pukul 20.00 WIB.

Bagaimana suasana Kampanye Akbar Jokowi- Maruf Amin di Stadion Utama GBK? Simak Live streaming berikut ini:
[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GeTIb1

April 13, 2019 at 10:51PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming: Kampanye Akbar Jokowi-Ma-ruf di GBK"

Post a Comment

Powered by Blogger.