Search

Volatilitas Diprediksi Masih Terpa Bursa Wall Street Hari Ini

Jakarta, CNBC Indonesia--Volatilitas berpeluang menyergap bursa Amerika Serikat (AS) pada Kamis waktu setempat, meski dengan skala yang lebih rendah.

Indeks Futures Dow Jones melemah 72 poin ke 26.469, sedangkan indeks S&P 500 menguat tipis yakni hanya 4 poin ke 2.934,75. Di sisi lain, indeks Nasdaq masih menguat 29,25 poin ke 7.877 pada pukul 19:40 WIB.

Pergerakan variatif tersebut terjadi karena pelaku pasar masih mengantisipasi rilis kinerja keuangan emiten-emiten teknologi yang diperkirakan masih tumbuh positif. Facebook menjadi salah satu pendorongnya dengan laporan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih melampaui ekspektasi pelaku pasar. Demikian juga dengan Microsoft.

Hanya saja, investor juga memperhatikan sentimen negatif yang mengemuka dari luar negeri menyusul kontraksi perekonomian di Korea Selatan, yakni sebesar -0,3%. Korsel menempati posisi penting di kawasan sebagai negara dengan perekonomian terbesar keempat.

Dari dalam negeri, pelaku pasar AS mengantisipasi rilis data pengangguran yang dijadwalkan rilis pada pagi pukul 08:30 waktu setempat.

TIM RISET CNBC INDONESIA

(ags/ags)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2L2xxKA

April 26, 2019 at 02:53AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Volatilitas Diprediksi Masih Terpa Bursa Wall Street Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.