Search

Sandi Janji Buka Lapangan Kerja dan Turun Harga Bahan Pokok

Jakarta, CNBC Indonesia - Debat pamungkas kandidat presiden dan wakil presiden digelar malam ini, mengusung tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi perdagangan dan industri.

Calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno kembali menekankan visi misi pasangannya terdapat di dua kunci, yakni makin banyak membuka lapangan pekerjaan dan menurunkan harga bahan pokok. "Prabowo-Sandi buka lapangan kerja dan menjaga harga bahan pokok kita akan menang," kata Sandiaga, dalam debat yang digelar di Hotel Sultan, Sabtu (13/4/2019).


Sandi menuturkan negeri ini sangat kaya raya, dan dari kunjungannya ke ribuan wilayah di Indonesia ia mendengar keluh kesah dari berbagai kaum yang ia temui. Mulai dari emak-emak, bapak-bapak, petani, buruh, pekerja, milenial dan lainnya. Salah satunya adalah Ibu Nurjanah. "Ibu Nurjanah mengeluh sepi sekarang dagangannya, siapa pembeli yang datang ke tokonya," papar Sandi.


Untuk itu, Sandiaga menyebut akan menekankan ekonomi di dua titik yang riil untuk mengurangi beban hidup yang dirasakan oleh ibu-ibu yang ia jumpai. "Kami merasa ekonomi harus tumbuh, memberikan kesempatan lapangan kerja dan memastikan harga bahan pokok terjangkau." (gus/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UfCeju

April 14, 2019 at 03:53AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Janji Buka Lapangan Kerja dan Turun Harga Bahan Pokok"

Post a Comment

Powered by Blogger.