Search

Sabtu Romantis Sama Rio Febrian di Trans Studio Mall Cibubur

Jakarta, CNBC Indonesia- Malam minggu biasanya erat dengan hal romantis bersama pasangan, selain itu menjadi waktunya berkumpul bersama keluarga ataupun dengan teman-teman setelah pekan yang melelahkan. Untuk itu, menikmati musik bisa menjadi cara tepat untuk menikmati akhir pekan bersama orang tersayang.

Jangan lewatkan dHOT Music Saturday Night bersama Rio Febrian, Sabtu (13/04/2019) di Trans Studio Mall Cibubur. Tentunya anda familiar dengan suara empuk Rio membawakan lagu-lagu romantis, yang pas didengarkan pada malam minggu ini. Bukan hanya Rio Febrian, ada juga Kanda Brothers yang akan menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka sejak sore hari.

Malam Minggu Romantis Dengan Rio Febrian di Trans Studio MallFoto: Peresmian Trans Studio Mall Cibubur (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Acara musik ini tidak hanya berlangsung hari ini, tetapi sudah dimulai sejak Jumat hingga besok, Minggu (14/04/2019) di Trans Studio Mall Cibubur. Mall yang baru diresmikan ini disebut seperti Disneyland dan langsung menghadirkan artis papan atas dalam gelaran Transmedia Festival.


Sebelumnya, pengunjung diajak berdendang bersama Ponku Barata dan The Dangerous Band dan Yovie & The Nuno, dengan tema "Setia Menjaga Hati". Sementara di Minggu (14/4/2019), gelaran musik dengan tema #MantapMemilih akan menghadirkan deretan penyanyi yang juga terfavorit. Di antaranya adalah legenda musik Indonesia, Kahitna, kemudian ada Armada dan Om PMR feat. Indro Warkop.

Trans Studio Mall Cibubur bukan hanya menjadi pusat perbelanjaan, di sini rencananya akan dibangun juga Cibubur Theme Park di lokasi yang sama. Mall ini tidak kalah dengan pusat perbelanjaan lain di tengah kota yang sudah jauh lebih dulu ada. Bahkan kalian tidak perlu jauh-jauh ke pusat kota untuk ke Mall karena sudah ada Trans Studio Mall Cibubur ini.

"Mal ini akan menjadi mal tercantik di negeri ini yang dipenuhi spot orang selfie yang bisa menjadi viral di sosial media. Ini yang akan menjadi keistimewaan mal ini," kata Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung saat peresmian Trans Studio Mall Cibubur pekan lalu.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2v0KQ3s

April 13, 2019 at 08:59PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabtu Romantis Sama Rio Febrian di Trans Studio Mall Cibubur"

Post a Comment

Powered by Blogger.