Search

Suntik Startup India, Gojek Bawa Game Online ke Aplikasi?

Jakarta, CNBC Indonesia - Raksasa ride-hailing (berbagi tumpangan) Gojek melalui unit usaha investasinya, GO-Ventures bersama dengan Sequoia India dan Times Internet dilaporkan memimpin suntikan dana sebesar US$35,5 juta (Rp 497 miliar) ke startup Mobile Premier League (MPL).

MPL merupakan startup asal India yang mengembangkan game online di ponsel dan e-sports. Suntikan dana ini menjadi yang pertama kali dilakukan Gojek di India setelah mengakuisisi tiga perusahaan lokal.
Investor lain yang terlibat dalam suntikan dana ini termasuk termasuk RTP Global, BeeNext, Base Growth, dan Venture Highway, Economic Times melaporkan dan dikutip CNBC Indonesia, Kamis (25/4/2019).

"Tujuan kami adalah menjadi platform global di mana setiap pengguna dapat memilih turnamen dan bermain, dan pada saat yang sama membangun infrastruktur dan distribusi untuk memungkinkan komunitas pengembang game," ujar CEO MPL Sai Srinivas Kiran G.


MPL didirikan tahun lalu dan telah menjadi host bagi 25 pengembang game dalam platformnya. Dalam platform MPL pengguna dapat berpatisipasi dalam turnamen termasuk game kriket, puzzles, catur hingga crossword yang berhadiah uang tunai dan konten sosial gaming.

Asal tahu saja, GO-Ventures dibentuk Gojek pada 2018. Di Indonesia GO-Ventures telah berinvestasi di salah satu media startup. Konten media tersebut pun sudah dimasukkan ke dalam aplikasi Gojek.

Simak video Gojek yang berasal jadi call center hingga jadi startup decacorn di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/prm)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2ZzunBx

April 26, 2019 at 01:17AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suntik Startup India, Gojek Bawa Game Online ke Aplikasi?"

Post a Comment

Powered by Blogger.