Search

5 Saham Ini Catatkan Kenaikan Tertinggi dalam Sebulan

Jakarta, CNBC IndonesiaIndeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mampu mencatatkan kinerja yang cukup gemilang pada bulan pertama 2019. IHSG tercatat naik 338 poin dengan menguat 5,46%, menjadikan penguatan tertinggi sejak Desember 2017.

Mengacu kepada kinerja emiten yang ada di Bursa Efek Indonesia (BEI), terdapat lima saham yang secara persentase kinerjanya paling tinggi (top gainers) jika dibandingkan dengan saham lainnya selama satu bulan. Berikut kami sajikan datanya:

1. PT Timah Tbk (TINS)

Emiten berkode TINS berada di posisi pertama dengan kenaikan 87,33 persen. Secara poin, TINS mengalami kenaikan 655 poin. Pada perdagangan terakhir, TINS berada di posisi RP 1.405 per saham.

2. PT Bank Permata Tbk (BNLI)

Emiten berkode BNLI berada di posisi kedua dengan kenaikan 75,5 persen. Secara poin, BNLI mengalami kenaikan 480 poin. Pada perdagangan terakhir, BNLI berada di posisi RP 1.115 per saham.

3. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN)

Emiten berkode FREN berada di posisi ketiga berkinerja terbaik secara persentase dengan kenaikan 70 persen. Pada perdagangan terakhir, FREN berada di posisi RP 136 per unit saham.

4. PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG)

Emiten berkode ENRG berada di posisi keempat dengan kenaikan 38 persen. Secara poin, ENRG mengalami kenaikan 76 poin. Pada perdagangan terakhir, ENRG berada di posisi RP 76 per saham.

5. PT MNC Investama Tbk (BHIT)

Emiten berkode BHIT berada di posisi kelima dengan kenaikan 37 persen. Secara poin, BHIT mengalami kenaikan 80 poin. Pada perdagangan terakhir, BHIT berada di posisi RP 80 per saham.

(yam/yam)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Ghb08V

February 02, 2019 at 10:24PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Saham Ini Catatkan Kenaikan Tertinggi dalam Sebulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.