Search

Siap-siap! Tiket Avengers: Endgame Dijual Bulan Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Anda pengemar film superhero Marvel yang sedang menunggu Avengers: Endgame? Bersiaplah untuk berburu tiket bioskopnya. Pasalnya, tiketnya akan segera dijual.

Mengutip Akun resmi CGV Cinemas, tiket pre-sale Avengers Endgame sudah bisa dibeli mulai 16 April 2019 memalui online atau offline tiketing channel CGV.

"#Aevengers: #Endgame tayang mulai 24 April 2019 di CVG," cuit akun resmi CGV Cinemas, seperti dikutip Sabtu (13/4/2019).


[Gambas:Video CNBC]
Dalam trailer, sejumlah pahlawan super Marvel tampak siap melakoni pertempuran kedua dengan Thanos. Selain itu, terdapat pula karakter Hawkeye dengan tampilan berbeda dengan rambut baru serta dan tato di lengannya.

Penonton di Indonesia termasuk beruntung karena lebih dulu bisa menikmati film Avengers: Endgame. Di Amerika Serikat (AS) film ini baru diputar 26 April 2019.

Film ini dinantikan karena akan menjawab sejumlah teka-teki dan masalah yang terjadi di "Infinity War". Di mana setengah dari total superhero tewas menjadi debu. 

Ini bisa jadi juga sebagai film terakhir untuk beberapa aktor yang mengenakan topeng, jubah atau perisai karakter paling ikonik Marvel. Salah satunya adalah Chris Evan, yang berperan sebagai Captain America. 

Simak ini bocoran film Avengers: Endgame di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VGJXst

April 14, 2019 at 01:48AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-siap! Tiket Avengers: Endgame Dijual Bulan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.