Search

Mau Usaha Untung? Yuk Ikut Coaching Clinic di TSM Bali

Jakarta, CNBC Indonesia - CNBC Indonesia, media bisnis dan ekonomi terintegrasi pertama di Indonesia, mengadakan CNBC Indonesia Coaching Clinic. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari bagian Trans Media Festival dalam rangka peluncuran Trans Studio Mall, Bali. Pada Rabu (3/4/2019), CNBC Indonesia akan menggelar Coaching Clinic dengan tema Mengoptimalkan Pengelolaan Keuangan Usaha Anda. Dalam acara yang digelar di Atrium 2 Trans Studio Mall Bali ini, akan dibahas masalah pengelolaan usaha mikro dan kecil hingga bagaimana pengelolaan keuangan.

Pembicara dalam acara ini berasal dari Bank BTPN Tbk dan Tim Riset CNBC Indonesia. BTPN merupakan salah satu bank yang aktif dalam penyaluran pembiayaan UMKM. Acara ini dijadwalkan akan dimulai pukul 10.00 WITA.


Bagi UMKM dan masyarakat yang ingin bergabung dalam acara ini bisa mendaftar bisa menghubungi via whatsapp ke 0812-98002050 (Ajeng) dan 0856-7500992 (Donald).

Acara ini juga akan disiarkan dalam program Investime di CNBC Indonesia Televisi dan dapat juga disaksikan melalui live streaming di CNBCIndonesia.com.

Sebelumnya, pada Senin dan Selasa (1 dan 2 April 2019), CNBC Indonesia juga menggelar Coaching Clinic dengan tema Investasi Tanpa Gigit Jari dan Analisa Fundamental vs Teknikal, Pilih Mana? 

Datang, dengarkan dan saksikan. Jangan sampai kelewatan, ya!

Mau Usaha Untung? Yuk Ikut Coaching Clinic di TSM BaliFoto: Ingin Dapat Cuan dari Investasi? Simak Dulu Tips Ini (CNBC Indonesia TV)

(dob)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FM6bCQ

April 03, 2019 at 05:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Usaha Untung? Yuk Ikut Coaching Clinic di TSM Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.