Search

Live Now! Jokowi Vs Prabowo Debat Ekonomi Hingga Perdagangan

Jakarta, CNBC Indonesia - Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, CNBC Indonesia menyiarkan langsung Debat Pilpres Putaran II. Dalam debat kali ini, CNBC Indonesia juga akan menghadirkan 5 orang narasumber untuk membahas proses hingga hasil debat dari 2 Pasangan Calon.

Debat Pilpres kali ini dijadwalkan berlangsung sekitar 2 jam ini mengambil tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan industri.

Narasumber yang akan membahas debat pilpres kali ini adalah Ekonom Josua Pardede, Ekonom Defiyan Cori dan Head of Research CNBC Indonesia Arif Gunawan. Selain itu, juga dihadirkan 2 narasumber yang berasal dari kubu Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi.


Dari kubu Paslon nomor 01 hadir Juru Bicara TKN Jokowi-Ma-ruf Lena Mukti Sementara itu dari paslon nomor 02 hadir Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Anthony Budiawan.

Live Now! Jokowi Vs Prabowo Debat Ekonomi Hingga PerdaganganFoto: Dialog Debat Pilpres

Debat Pilpres putaran 5 diselanggarakan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta dengan menghadirkan kedua Capres, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Komisi Pemilihan Umum telah menunjuk 2 orang moderator yakni Balques Manisang dan Tomy Ristanto.

Dalam debat ini, juga telah ditunjuk lima panelis yaitu Rektor Unair Prof. Muhammad Nasih, Guru besar FEB Universitas Tanjungpura Prof. Eddy Suratman, Dosen FEB UIN Syarif Hidayatullah Dr. Muhammad Arief Mufraini, Dekan FEB Universitas Diponegoro Dr Suharton dan Dekan FEB Universitas Sam Ratulangi Dr Herman Karamoy.

Lalu, Dekan FEB Universitas Udayana Dr I Nyoman Mahaendra Yasa, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Dr. Harif Amali Riva'i, Guru Besar ITB Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, Dosen Community Development Unika Soegijapranata Semarang, Tukiman Taruno Sayoga, Direktur Eksekutif Indonesia Global Justice (IGJ) Rahmi Hertanti.

Saksikan Live tersebut di Transvision Channel 805 dan Streaming di http://bit.ly/2v3t9Ao simak di layar di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2PaiEEK

April 14, 2019 at 02:23AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Now! Jokowi Vs Prabowo Debat Ekonomi Hingga Perdagangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.