Search

Kampanye Terakhir, Sandi: Awasi TPS agar Tak Ada Kecurangan

Jakarta, CNBC Indonesia - Di kampanye terakhir, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi), menyampaikan pesan pada para pendukungnya di Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Pertama, ia ingin agar para pendukungnya mempersiapkan diri untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Parbowo Subianto dan Sandi, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, pada 17 April mendatang.


"Ini adalah kampanye umum hari terakhir, tinggal empat hari lagi kita menuju 17 April, siap berjuang? Siap memenangkan? Siap semua? Are you ready?" ujar Sandi di Alun-alun Kota Tangerang, seperti yang dikutip dari Detik.com, Sabtu (13/4/2019).


Kedua, Sandi ingin agar pada saat hari H pesta demokrasi dilaksanakan, para pendukungnya mengajak serta kerabat mereka ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk bersama-sama mencoblos Prabowo - Sandi.

Selain itu, ia juga meminta agar para pendukungnya menjaga keamanan dan ketertiban TPS, serta memastikan tidak ada kecurangan.

"Mau harga listrik turun, tusuk Prabowo-Sandi, mau nyari kerja gampang? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau sembako murah? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau outsourcing direvisi? Tusuk Prabowo-Sandi. Kita jaga proses, semua proses ini. Insyaallah pemilu jujur, adil."

"Kita sambut 17 April malam kemenangan untuk Indonesia, siap berjuang? Setelah ini kita jaga prosesnya jangan sampai ada kecurangan," pungkasnya.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IinKOk

April 13, 2019 at 10:14PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kampanye Terakhir, Sandi: Awasi TPS agar Tak Ada Kecurangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.