Search

Demi Menjadi The Best Super App, Grab Incar 500 Platform Baru

Jakarta, CNBC Indonesia - Perusahaan Super App decacorn Grab menyatakan akan bekerja sama dengan 500 platform di seluruh Asia Tenggara demi mengukuhkan posisi sebagai super app terbaik.

Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan mengatakan dari 500 partner tersebut komposisinya adalah sebagai penyedia tambahan layanan di aplikasi, file, maupun widget.

"500 platform itu seluruh South East Asia. Karena kita juga berpartner dengan yang sudah meng-handle South East Asia," kata Ongki di Jakarta, Kamis (25/4/2019).


Mitra platform terbaru Grab di Indonrdia adalah BookMyShow, yang merupakan startup penjual tiket bioskop dan pertunjukan. Dengan bergabungnya BookMyshow di fitur Grab maka, pengguna bisa memesan, membandingkan harga, memilih kursi serta melakukan pembayaran tiket bioskop. Fitur ini mulai tersedia pada Mei mendatang.


Sebelumnya Grab juga telah menambah fitur Video yang bekerja sama dengan Hooq. Ada juga fitur Hotel yang terdiri dari pemesanan hotel dari Agoda serta Booking.com yang disebut-sebut sebagai agent travel. Meski begitu untuk saat ini layanan Booking.com belum tersedia.


Menurut Ongki, dengan banyaknya partner di Grab akan berpengaruh positif pada penghasilan mitra serta memberikan banyak pilihan kepada pelanggannya.

"Untuk mitra dengan adanya partner ini bisa menambah income, bisa mengantar barang, makanan dan hal lain. Buat pelanggan tadinya layanannya terbatas sekarang lebih luas. Buat Grab kami lebih gesit, lebih fleksibel," tutur Ongki.

Saksikan Video Softbank Siap Kucurkan Dana Lagi Untuk Grab

[Gambas:Video CNBC]
(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UGehlJ

April 26, 2019 at 11:18PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Menjadi The Best Super App, Grab Incar 500 Platform Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.