Search

You Know Nothing, 'Jon Snow' Dibayar Rp 7,1 M/Episode di GoT

Jakarta, CNBC Indonesia- Bukan cuma Jon Snow yang tak tahu apa-apa, para penggemar 'Game of Thrones' yang setia mengikuti serial ini dalam 7 musim terakhir juga belum tentu tahu segalanya.

Penonton belum tahu siapa yang akan duduk di tahta tertinggi di Westeros, dan nasib para pemimpin dari Stark dan Targaryen yang semestinya berebut jadi penguasa, malah berakhir di ranjang dan bercinta di seri terakhir.
You Know Nothing, 'Jon Snow' Dibayar Rp 7,1 M/Episode di GoTFoto: Game of Thrones memenangkan Emmy Awards Kategori Drama Series (Reuters Mario Anzuoni)

Tapi tenang, setidaknya penonton Game of Thrones kini tahu satu rahasia penting tentang serial yang banyak membunuh karakter di setiap musimnya.

Dikutip dari Variety, beberapa bintang utama serial itu ternyata mengantongi upah US$ 500.000 atau sekitar Rp 7,1 miliar per episodenya di 2017. Upah ini bukan tidak mungkin bakal meroket di musim terakhir.

Adapun mereka yang mengantongi US$ 500 ribu adalah;
- Kit Harrington (Jon Snow)
- Emilia Clarke (Daenarys Targaryen)
- Lena Headey (Cersei Lannister) -
Peter Dinklage ( Tyrion Lannister)
- Nikolaj Coster Waldau (Jaime Lannister).

You Know Nothing, 'Jon Snow' Dibayar Rp 7,1 M/Episode di GoTFoto: Game of Thrones memenangkan Emmy Awards Kategori Drama Series (Reuters Mario Anzuoni)

Sementara itu, bintang pendukung lainnya seperti;
- Sophie Turner (Sansa Stark)
- Maisie Williams (Arya Stark)
- Isaac Hempstead Wright ( Bran Stark)

Masing-masing mendapat US$ 175 ribu per episode.

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar, Sophie Turner membahas soal kesenjangan pembayaran yang ditanya oleh pewarta dengan cukup meyakinkan. Ia mengatakan upah untuk serial ini jika disamakan akan agak rumit.

"(Harrington) Kit mendapat lebih banyak uang daripada saya, tetapi dia memiliki porsi cerita yang lebih besar. Dan untuk seri terakhir, dia memiliki sesuatu yang gila seperti pemotretan malam hari, dan aku tidak memiliki sebanyak itu. Saya seperti, 'Anda tahu apa ... Anda menyimpan uang itu," kata Turner. (gus)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VboJTu

April 03, 2019 at 12:34AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "You Know Nothing, 'Jon Snow' Dibayar Rp 7,1 M/Episode di GoT"

Post a Comment

Powered by Blogger.