Search

Siap-siap, Ada Kahitna di Trans Studio Mall Cibubur Malam Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Grup musik legendaris Indonesia, Kahitna, siap menghibur para pengunjung Trans Studio Mall Cibubur, Minggu (14/4/2019) malam ini.

Penampilan Kahitna ini merupakan bagian dari rangkaian dHOT Music dengan tema #MantapMemilih yang diadakan sejak Jumat lalu. Selain Kahitna, Armada dan Om PMR feat. Indro Warkop juga akan ikut meramaikan panggung musik malam nanti.


Kemarin, Rio Febrian telah lebih dulu menghibur para pengunjung Trans Studio Mall Cibubur dengan lagu-lagu romantisnya. Selain Rio, ada juga Kanda Brothers yang akan menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka sejak sore hari.


Di hari Jumat lalu, pengunjung diajak berdendang bersama Ponky Barata dan The Dangerous Band dan Yovie & The Nuno, dengan tema "Setia Menjaga Hati".

Siap-siap, Ada Kahitna di Trans Studio Mall Cibubur Malam IniFoto: Peresmian Trans Studio Mall Cibubur (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Trans Studio Mall Cibubur diresmikan pekan lalu dan direncanakan tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan namun juga akan dilengkapi dengan Cibubur Theme Park.

"Mal ini akan menjadi mal tercantik di negeri ini yang dipenuhi spot orang selfie yang bisa menjadi viral di sosial media. Ini yang akan menjadi keistimewaan mal ini," kata Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung saat peresmian Trans Studio Mall Cibubur pekan lalu. (prm/prm)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IwXmQ8

April 14, 2019 at 06:09PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-siap, Ada Kahitna di Trans Studio Mall Cibubur Malam Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.