Search

Wiranto: Media Sosial Diblok Sebagian Aksesnya

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah memutuskan untuk membatasi aktifitas di media sosial untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama peredaran info hoax.

"Sementara untuk hindari provokasi kita melakukan pembatasan akses di media tertentu agar tidak diaktifkan. Akses media sosial untuk jaga hal-hal negatif yang disebarkan masyarakat," kata Menkopolhukam Wiranto di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Pernyataan Wiranto ini menjawab pernyataan netizen terkait susahnya mengakses layanan WhatsApp, Instagram, Facebook.

Para pengguna aplikasi messenger WhatsApp khusus operator Indosat ramai-ramai berkeluh kesah. Pasalnya, para pengguna Indosat tak bisa menggunakan aplikasi WhatsApp.

Hal ini terungkap melalui media sosial Twitter, seperti dilihat CNBC Indonesia, Rabu (22/5/2019).

"Halo Indosat kenapa? Saya tidak bisa menggunakan WhatsApp. Facebook, dan Instagram juga," kata salah seorang pengguna di Twitter.

Pihak Indosat mengungkapkan memang saat ini ada masalah. "Hai kak, maaf sekali jaringan Indosat saat ini normal namun untuk akses aplikasi Whatsapp, Instagram atau Facebook sedang down. Silahkan bisa cek update pada trending Twitter terbaru dan tunggu updatenya kak," cuitan salah satu admin di @IndosatCare.

(wed)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2EoEdx4

May 22, 2019 at 08:50PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wiranto: Media Sosial Diblok Sebagian Aksesnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.