Search

Demo 22 Mei, Pusat Belanja Sarinah Thamrin Tutup

Jakarta, CNBC Indonesia- Salah satu pusat perbelanjaan di Kawasan Jakarta Pusat, yaitu Sarinah menutup jam operasional toko. Ini dilakukan demi alasan keamanan dan keselamatan seiring kondisi Jakarta, terutama di pusat kota.

"Demi alasan keamanan dan keselamatan, juga dikarenakan banyak akses menuju Sarinah yang ditutup yang menyulitkan para customer untuk datang maka kami mengambil kebijaksanaan menutup toko," kata Manajemen Sarinah, kepada CNBC Indonesia Rabu (22/5/2019).


"Namun untuk tenant Sarinah ada yg tutup ada juga yang masih beraktivitas seperti biasa," imbuhnya.

Ditambahkan pula, kondisi Sarinah sejauh ini terbilang aman. Sarinah berlokasi di sebrang kantor  Bawaslu dan tak jauh dari Tanah Abang. Lokasi tersebut memang sempat ricuh malam tadi. Sebelumnya, massa aksi 22 Mei memadati kawasan sekitar Tanah Abang dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019) pagi ini.

"Memang sudah mulai ada demo didepan kantor Bawaslu namun kondisi masih kondusif," jelasnya.

Sementara itu, dua mal yang ada di kawasan Thamrin tetap membuka bisnisnya. Grand Indonesia dan Plaza Indonesia tetap membuka mal, meski pengunjung tak sebanyak hari biasa.

Demi keamanan, Plaza Indonesia juga meminta bantuan pihak TNI dan Polri. Bahkan PI membebaskan para tenant nya apakah ingin tetap buka atau tidak.

(gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2X6F9xa

May 22, 2019 at 08:45PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demo 22 Mei, Pusat Belanja Sarinah Thamrin Tutup"

Post a Comment

Powered by Blogger.