Search

Bertahap, MNCN Pupuk Pendapatan Iklan Digital

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Media Nusantara Cipta Tbk (IDX: MNCN) secara bertahap berupaya memupuk pendapatan dari iklan digital. Pendapatan tersebut, antara lain bersumber dari iklan di bisnis media online, aplikasi, dan sosial media, seperti Youtube.

Lantas bagaimana prospeknya ke depan? Serta, mengapa Media Nusantara Cipta berupaya untuk mendorong hal tersebut? Nah, simaklah dialog eksklusif Erwin Surya Brata, dan Kepala Riset CNBC Indonesia Arif Gunawan bersama Chief Executive Officer Media Nusantara Cipta, David Fernando Audy, dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Selasa, 21/05/2019).

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Wlm1OS

May 22, 2019 at 03:41AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertahap, MNCN Pupuk Pendapatan Iklan Digital"

Post a Comment

Powered by Blogger.