Search

Dukung Jokowi, Airlangga: Partai Golkar Menolak People Power!

Jakarta, CNBC Indonesia - Partai Golkar mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka berbuka puasa dan silaturahmi Ramadan.

Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto secara tegas menegaskan siap berada di barisan pendukung Jokowi.

"Kami gerakkan dukungan ke Jokowi. Hari ini kami menyambut kemenangan dengan kemantapan hati," kata Airlangga.


Airlangga memberikan apresiasi kepada kadernya yang memenangkan Jokowi kembali menjadi presiden. Airlangga menyebut kemenangan ini merupakan yang pertama sejak reformasi.

"Untuk pertama kalinya pasca-reformasi, Partai Golkar memenangkan capres yang diusungnya," kata Airlangga di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (19/5/2019).

Airlangga mengatakan seluruh kader bekerja keras dalam memenangkan Jokowi. Dia menuturkan senior Partai Golkar juga ikut mendukung pemenangan Jokowi.

"Golkar all-out mendukung, seluruh kader pusat, daerah, kecamatan, termasuk senior Partai Golkar," sebut Airlangga.

Airlangga mengimbau kader Partai Golkar menjaga kemenangan yang diraih Jokowi. Dia meminta kadernya bekerja untuk mengiringi kepemimpinan Jokowi yang kedua kali.

"Kemenangan ini harus dijaga dan terus menerus kita bekerja lebih baik, mengabdi kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh kader untuk membuktikan menjadi pelopor mengiringi kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi," paparnya.

"Bagi pihak yang kurang puas dapat mengusulkan ke Bawaslu dan MK. Untuk itu Partai Golkar menolak people power."

(dru)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Qe2pqv

May 20, 2019 at 01:40AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung Jokowi, Airlangga: Partai Golkar Menolak People Power!"

Post a Comment

Powered by Blogger.