Search

Akhirnya! Baekhyun EXO Mengunggah Vlog Pertama di Youtube-nya

Jakarta, CNBC Indonesia - Baekhyun, salah satu anggota grup boy band Korea Selatan, EXO, telah mengunggah video pertamanya di saluran Youtube pribadi yang baru.

Bahkan, setelah mengumumkan di Instagram pada 15 Mei, saluran Youtube Baekhyun langsung mendapat lebih dari 700.000 pelanggan atau subscribers hanya dalam 24 jam.

"Tolong nantikan pertunjukan (variety show) dan kegiatan dari saya, Baekhyun. Aku butuh cintamu!" tulis idola K-pop berusia 27 tahun itu di akun Instagram-nya, di bawah postingan hasil tangkapan layar (screenshoot) Youtube-nya.

Akhirnya! Baekhyun EXO Mengunggah Vlog Pertama di Youtube-nyaFoto: Baekhyun

Penyanyi K-pop ini mengunggah vlog berdurasi satu menit di Youtube-nya, yang menampilkan dirinya dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dan bertemu beberapa orang.

Penggemarnya yang dinamai EXO-L di seluruh dunia dapat menikmati kontennya karena vlog itu memiliki teks bahasa Inggris.

Mengutip laporan situs berita E!, saat artikel ini ditulis, saluran Youtube Baekhyun telah memiliki lebih dari 145.000 pelanggan dan jumlahnya terus meningkat dengan sangat cepat. Padahal saat itu Baekhyun belum mengunggah video apa pun di salurannya, namun EXO-L jelas sangat menantikan postingan video pertamanya itu.

Saat ini jumlah idola K-pop yang membuat saluran di Youtube terus meningkat. Hal ini dilakukan demi semakin mendekatkan diri dengan penggemar mereka dan sebagai cara umum untuk terhubung ke lebih banyak orang.

Meski Korean Wave telah mendapatkan momentum secara global, namun tetap ada lebih banyak artis yang beralih ke saluran media sosial internasional seperti Youtube dan Instagram, dan tidak hanya bertahan di Twitter dan Naver, untuk menjangkau penggemar internasional mereka.

(dru/dru)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HBxmkB

May 20, 2019 at 01:44AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhirnya! Baekhyun EXO Mengunggah Vlog Pertama di Youtube-nya"

Post a Comment

Powered by Blogger.