Search

Sempat Buka, Grand Indonesia Akhirnya Tutup Sore Ini!

Jakarta, CNBC Indonesia- Berada di pusat lokasi, mal Grand Indonesia sempat beroperasi tadi pagi meski situasi Jakarta tengah memanas. Namun, dengan perkembangan yang ada mal ini memutuskan untuk tutup lebih awal dari jadwal.

Mal mulai ditutup pada pukul 15.00 sore tadi, hal ini diumumkan oleh pihak pengelola melalui pesan singkat kepada para konsumennya. "Terkait dengan situasi terkini, kami menginformasikan bahwa pada hari ini 22 Mei 2019, Grand Indonesia akan tutup pada jam 3 sore. Terima kasih," tulis pihak pengelola, Rabu (22/5/2019).


Sebelumnya, mal masih memutuskan beroperasi seperti biasa meskipun keamanan dikawal sangat ketat oleh aparat. "Tentu ada penurunan traffic pengunjung adanya unjuk rasa ini. Untuk penjagaan ketat kami serahkan pada pihak kepolisian dan sudah diberi pagar duri dari polisi jadi cukup aman," kata Annisa Hazarini selaku Public Relations Department Grand Indonesia.kepada CNBC Indonesia, Rabu (22/5/2019).

Hal yang sama juga diakui oleh Tommy Utomo, Marketing Communications & Public Relations Manager Plaza Indonesia yang mengatakan bahwa Plaza Indonesia telah menerapkan penjagaan lebih ketat. Bahkn mal itu hanya membuka satu akses pintu masuk yakni dari Kebon Kacang.

[Gambas:Video CNBC] (gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VV8G0h

May 22, 2019 at 11:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Buka, Grand Indonesia Akhirnya Tutup Sore Ini!"

Post a Comment

Powered by Blogger.