Search

Catat, Ini Jadwal Diskon dan Midnight Sale di 3 Mal Jakarta!

Jakarta, CNBC Indonesia- Berbelanja tidak selalu berkaitan dengan perilaku konsumtif. Namun bila ada diskon bahkan hingga 70 persen siapapun tentu akan tergoda.

Bertepatan dengan ramadan tentunya kebutuhan untuk Lebaran juga pasti diburu. Untuk memanjakkan para pelanggan beberapa mal di Jakarta menggelar program diskon bahkan hingga 70 persen.

Lantas mal apa sajakah itu, berikut adalah paparannya yang dihimpun CNBC Indonesia.

Grand Indonesia 
Pusat perbelanjaan Grand Indonesia menggelar Ramadhan Wonders hadir dengan tiga program utama yaitu Ramadhan Show, Shop & Win serta Pose, Post & Win.
 
Program belanja Shop & Win juga akan berlangsung mulai tanggal 18 - 23 Mei dan 26 Mei - 2 Juni 2019. Dengan cara melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 3.000.000,-, kemudian menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1, customer berkesempatan untuk menikmati beragam hadiah menarik seperti Apple Watch Series 4, liburan ke Kuala Lumpur atau Bali, voucher belanja dan masih banyak hadiah menarik lainnya.
 
Tak hanya kegiatan seru di atas, Midnight Sale juga akan kembali hadir di Grand Indonesia pada tanggal 24 dan 25 Mei 2019. Dengan penawaran diskon sampai dengan 70% di lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi.

Catat, Ini Jadwal Diskon & Midnight Sale di 3 Mal Jakarta!Foto: Mall di Jakarta (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

Lotte Shopping Avenue
Lotte Shopping Avenue (LoVe) menghadirkan berbagai rangkaian acara lewat "THE BLESSING OF RAMADAN" sebagai tema besar yang akan dilangsungkan mulai tanggal 17 Mei hingga 9 Juni 2019.

Lotte Shopping Avenue (LoVe) menawarkan rangkaian program Ramadan mulai dari promo diskon, cashback, double value voucher, Ramadan rewards, Lucky Dip, artist performance, Shop Night Out hingga penampilan musik bernuansa islami.

Selama bulan Ramadan, program belanja tengah malam atau Shop Night Out akan digelar sebanyak 2 kali yakni tanggal 18 dan 25 Mei 2019.  Guna melengkapi kebutuhan hari kemenangan, program belanja super hemat ini akan memberikan promo diskon hingga 70% dengan penawaran dari brand-brand terkenal mulai dari perlengkapan baju anak-anak hingga dewasa baik untuk pria dan wanita.  

Tidak hanya itu, produk lainnya seperti tas, sepatu, aksesoris, kosmetik dan parfum juga ikut memberikan penawaran menarik di program Shop Night Out kali ini.

Pada program Shop Night Out tanggal 18 & 25 Mei nanti, diberlakukan double voucherRp 200 ribu untuk setiap pembelanjaan minimal IDR 2juta dengan periode transaksi pada tanggal 17 - 26 Mei.

Kota Kasablanka Mall
Kota Kasablanka bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia DKI Jakarta untuk ke-7 kalinya kembali menghadirkan signature event Ramadan Runaway 2020. Ramadan Runway 2020 akan digelar mulai tanggal 16 Mei dan berakhir pada tanggal 9 Juni 2019. 

Ramadan Runway 2020 menghadirkan berbagai koleksi busana modest terbaru yang cocok digunakan di Hari Raya hasil karya berbagai perancang busana ternama dalam negeri, seperti Poppy Dharsono, Dian Pelangi, Hengky Kawilarang, Jeny Tjahyawati, Sikie Purnomo dan puluhan perancang busana lainnya. Menariknya, pada Ramadan Runway 2020 ini terdapat hasil karya perancang busana internasional, seperti Siti Khadijah (Malaysia), Yani Bakthiar (Malaysia), Calvin Thoo (Malaysia), Raja Rezza (Malaysia) dan Mac Taug (Filipina) yang akan turut serta meramaikan panggung fashion show Ramadan Runway 2020. 

Catat, Ini Jadwal Diskon & Midnight Sale di 3 Mal Jakarta!Foto: Kota Kasablanka Mall (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

Tak hanya itu, program yang tak kalah seru dan selalu ditunggu selama bulan Ramadan adalah Midnite Shoptacular, terdapat promo dan diskon up to 80% di ratusan store di Kota Kasablanka. 

Midnite Shoptacular akan dilaksakanan pada tanggal 25 Mei 2019 pukul 20.00 WIB dan menerapkan sistem free parking. Sebagai tambahan, terdapat berbagai program promo lainnya khusus bagi pemegang PG Card, seperti clearance sale dan program belanja berhadiah voucher.
(gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/30yxLNt

May 22, 2019 at 12:23AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat, Ini Jadwal Diskon dan Midnight Sale di 3 Mal Jakarta!"

Post a Comment

Powered by Blogger.