Search

Perhatian! Stasiun MRT Bundaran HI Ditutup Karena Demo 22 Mei

Jakarta, CNBC Indonesia - Moda raya terpadu atau mass rapid transit (MRT) Jakarta pada Rabu (22/5/2019) tidak beroperasi secara normal seperti biasanya. Mulai siang ini, MRT Jakarta tidak beroperasi penuh hingga Stasiun Bundaran HI.

"Stasiun Bundaran HI untuk sementara ditutup mulai pukul 13.30 s.d. 24.00 WIB karena alasan keamanan," kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin, Rabu (22/5/2019).


Dia mengaku, karena alasan keamanan itu tadi PT MRT perlu melakukan rekayasa jalur. Hal tersebut terkait dengan potensi kericuhan yang mungkin masih akan terjadi di sekitar kawasan Sudirman-Thamrin.

"Pada hari ini mulai pukul 13.30 akan diberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarta dari stasiun MRT Lebak Bulus Grab dan dari stasiun-stasiun MRT lainnya hanya sampai Stasiun Dukuh Atas BNI," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, sejumlah massa dijadwalkan menggelar aksi unjuk rasa hari ini. Mereka menolak hasil pilpres yang telah diumumkan KPU karena dinilai penuh kecurangan. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih menetapkan status siaga 1 bagi seluruh personelnya, terutama di wilayah DKI Jakarta.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2M1yNOO

May 22, 2019 at 09:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perhatian! Stasiun MRT Bundaran HI Ditutup Karena Demo 22 Mei"

Post a Comment

Powered by Blogger.