Search

Jokowi Soal Ketemu Prabowo: Saya Sudah Inisiatif Sejak Awal

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kesekian kalinya menegaskan telah menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan lawannya dalam Pilpres 2019 Prabowo Subianto.

Hal tersebut dikemukakan Jokowi, saat memberikan keterangan pers dalam menyikapi aksi demo besar-besaran yang digelar hari ini di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/5/2019)

"Kan sudah saya sampaikan saya sudah berinisiatif sejak awal sejak pencoblosan [untuk bertemu dengan Prabowo Subianto]," kata Jokowi.


Berdasarkan catatan CNBC Indonesia, komentar Jokowi soal pertemuannya dengan Prabowo adalah yang ketiga dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan ke belakang.

Namun, hingga saat ini pertemuan antara Jokowi maupun Prabowo tak kunjung terlaksana, meskipun Jokowi sendiri telah mengutus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

"Sudah mengutus [pejabat untuk bertemu], tapi memang kelihatannya belum ketemu," tegas Jokowi.

Sebagai informasi, Jokowi dan Prabowo memang sampai saat ini belum melakukan pertemuan. Terakhir kali mereka bertatap muka, yakni pada debat pamungkas Pilpres 2019.


Simak Video : Jokowi: TNI-Polri Tindak Tegas Pembuat Rusuh
[Gambas:Video CNBC]

(dru)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VCM7IY

May 22, 2019 at 11:54PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Soal Ketemu Prabowo: Saya Sudah Inisiatif Sejak Awal"

Post a Comment

Powered by Blogger.