Search

Go-Pay Luncurkan Fitur Split Bill

Jakarta, CNBC Indonesia- Dompet elektronik dari Gojek, Go-Pay, menghadirkan inovasi baru yakni split bill dalam program Patungan Gampang.

SVP Digital Product Marketing Go-Pay Timothius Martin mengatakan fitur terbaru ini diluncurkan untuk mempermudah acara berkumpul yang lekat dengan bulan Ramadhan. Pada masa ini menurut dia banyak orang yang berlomba-lomba menjalin tali silaturahmi, untuk itu fitur ini diharapkan bisa mempermudah proses pembayaran saat patungan.


Sebelumnya, Gojek telah meluncurkan fitur chat antar teman melalui aplikasi. Dalam fitur chat ini, Go-Pay menghadirkan fitur Patungan Gampang. Dengan membuat group chat, pengguna bisa langsung lakukan split bill melalui chat. Group chat inipun bisa mengundang hingga maksimal 100 orang teman.


"Selain mempermudah buka puasa bersama, GO-PAY juga bisa menjadi alternatif pengiriman Tunjangan Hari Raya (THR) di Hari Raya Idul Fitri dengan menggunakan uang elektronik. Salam tempel kali ini tidak perlu lagi menggunakan amplop," kata Timothius, Rabu (22/05/2019).

Dia menegaskan inovasi-inovasi yang terus ditawarkan Go-Pay, semakin menjadikannya sebagai uang elektronik pilihan sehari-hari dan menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia menuju cashless society.

Menurut hasil riset yang dilakukan oleh YouGov Omnibus, 80% dari 1.531 responden di Indonesia menyatakan Go-Pay adalah dompet elektronik pilihan yang mereka gunakan.

Hal ini didorong oleh inovasi-inovasi Go-Pay yang sudah menghadirkan fitur-fitur seperti penarikan dan transfer saldo, pembayaran di luar aplikasi Gojek, donasi digital, fitur Go-Nearby dan Go-Deals, fitur patungan, hingga pembayaran berbagai fasilitas instansi pemerintah.

Semenjak Go-Pay hadir pada April 2016, Go-Pay menyatakan telah mengalami pertumbuhan transaksi mencapai 25 kali dan kenaikan jumlah pengguna aktif sebanyak 90%.

Saksikan Video Gojek Luncurkan Layanan Amal Go-Give

[Gambas:Video CNBC]

(dob)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WWnOa9

May 23, 2019 at 01:36AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Go-Pay Luncurkan Fitur Split Bill"

Post a Comment

Powered by Blogger.