Search

Tayang Subuh Sudah, Avengers Endgame Hadir di Jam Ronda Malam

Jakarta, CNBC Indonesia- Sempat membuat sensasi dengan menawarkan menonton Avengers: Endgame jam 5 pagi, kini Cinemaxx menawarkan penayangan larut malam seperti jam-jam ronda. 

Saking larutnya, Cinemaxx bahkan membuat tema Pajamas Party untuk penayangan sepanjang malam yang akan digelar di 13 lokasi pilihan. Penayangan ini mulai Jumat malam (26/4) sampai besok (27/4).

Tayang Subuh Sudah, Avengers Endgame Hadir di Jam Ronda MalamFoto: Premier Avengers: Endgame yang diselenggarakan di XXI mall kelapa gading III (CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan)

"Banyak sekali konsumen kami yang mencintai penayangan film selama 24jam yang kami lakukan sewaktu Avengers: Endgame tayang perdana di bioskop, dan meminta kepada kami untuk memperpanjang program tersebut sampai pada akhir pekan. Kami mendengar mereka dengan sangat jelas, dan ingin memberikan kembali kepada mereka sebagai tanda terima kasih kami dengan mengadakan All-Night-Screening Pajamas Party di lokasi-lokasi pilihan," ujar Celeste Koay, Chief Marketing Officer dari Cinemaxx kepada CNBC Indonesia, Jumat (26/4).

Dia menuturkan bahwa  para pecinta film akan diundang untuk datang ke Cinemaxx dan menonton film dari Marvel Studios Avengers: Endgame dengan baju tidur / piyama bertema superhero.

Adapun titik lokasinya yakni Plaza Semanggi, Phinisi Point Makassar, Lippo Mall Kuta, Maxx Box Lippo Village, City of Tomorrow Surabaya, Palembang Icon, Sidewalk Jimbaran, Lippo Plaza Bogor 2, Lippo Plaza Keboen Raya, Istana Plaza Bandung, Star Square Manado, Sun Plaza Medan dan Mal Lippo Cikarang.

Untuk para konsumen yang telah datang dengan baju tidur atau piyama Marvel Superhero bisa mendapatkan popcorn gratis.


[Gambas:Video CNBC] (gus)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UGm6b9

April 27, 2019 at 03:11AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tayang Subuh Sudah, Avengers Endgame Hadir di Jam Ronda Malam"

Post a Comment

Powered by Blogger.