Search

Perhatian! Ada Superhero Avengers di Game Fornite

Jakarta, CNBC IndonesiaAvengers: Endgame tak hanya datang ke bioskop tetapi juga mendatangi para gamer-gamer. Para tokoh superhero marvel ini kini sudah hadir di game Fortnite. Tetapi kehadiran ini hanya bersifat sementara.

Bertajuk Fortnite Endgame, update terbaru game battle royale ini sudah tersedia bagi gamer. Fortnite membawa senjata superhero Avengers lainnya, seperti busur milik Hawkeye, perisai Captain America dan repulsor dari Iron Man.


Dalam mode Endgame pemain terbagi menjadi dua tim. Satu tim akan satu tim dengan Thanos dan Chitauri, sementara yang lain akan mengambil peran sebagai pahlawan.


Tim Thanos harus menemukan semua Batu Infinity dan menghidupkan titan sehingga ia dapat memusnahkan pasukan musuh, sementara para pahlawan dapat menemukan dan melengkapi senjata yang digunakan oleh para Avengers untuk membuat Thanos dan pasukannya kalah.

Foto: Fortnite x Avengers (ist)

Bukan hanya cara bermainnya saja yang menjadi menyenangkan karena terdapat serangkaian tantangan baru dan ketika selesai pemain dapat membuka beberapa hadiah kosmetik edisi khusus.

Bisa dibilang hadiah yang paling menarik adalah Glider baru yang meniru Quinjet. Ada juga semprotan, emotikon, dan spanduk bertemakan Avenger.


Tiga tantangan awal sudah tersedia sekarang. Ini melibatkan pengunaan repulsor Iron Man untuk melakukan kerusakan, mengumpulkan 3 Batu Infinity, dan memainkan tujuh pertandingan Endgame. Tantangan akan diperbaharui setiap 2 hari.

Berikut hadiah dari tantangan saat ini:

  1. Selesaikan 10 tantangan untuk mendapatkan item hadiah - Avinj's Quinjet Glider
  2. Menangani kerusakan saat melayang dengan repulsors Iron Man (100) - 500 XP
  3. Kumpulkan Batu Infinity (3) - Layar Pemuatan Fortnite Endgame
  4. Mainkan pertandingan Endgame (7) - Banner perisai Captain America
.
Simak video ramainya pemutaran perdana Avenger: Endgame di Indonesia
[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2UY9Dog

April 27, 2019 at 02:25AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perhatian! Ada Superhero Avengers di Game Fornite"

Post a Comment

Powered by Blogger.