Search

Cari Cuan di Akhir Pekan? Perhatikan JPFA dan KRAS Lho

Jakarta, CNBC Indonesia - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup menguat 0,26% ke level 6.401,37 pada perdagangan Kamis kemarin (25/7/2019), setelah 3 hari beruntun melemah.

Laju IHSG senada dengan bursa saham utama kawasan Asia yang ditransaksikan menguat ndeks Nikkei naik 0,22%, indeks Shanghai bertambah 0,48%, indeks Hang Seng menguat 0,25%, dan indeks Straits Times terapresiasi 0,45%.

Simak saham-saham pilihan yang direkomendasikan broker yang dirangkum CNBC Indonesia, sebelum perdagangan Jumat (26/7/2019) dibuka:


Mega Capital Sekuritas - Menanti Kelanjutan Perang Dagang
IHSG menguat seiring adanya harapan investor untuk pertemuan tatap muka antara negosiator AS dan China pekan depan serta keputusan Bank Sentral Eropa (ECB). ECB mengisyaratkan niatnya untuk mengeksplorasi pelonggaran moneter tetapi tidak memangkas suku bunga, dan Presiden ECB Mario Draghi terdengar lebih optimistis terhadap ekonomi daripada yang diperkirakan investor.

Saham pilihan:
JPFA
CPIN
ZINC
BMRI

Binaartha Sekuritas - IHSG Kembali Menguat

IHSG berhasil ditutup menguat 0,26% di level 6.401.365 pada Kamis kemarin. Berdasarkan daily pivot dari Bloomberg, support (level tahanan bawah) pertama maupun kedua memiliki range pada 6.387.533 hingga 6.373.700. Sementara itu, resistance (batas atas) pertama maupun kedua memiliki range 6413.957 hingga 6.426.547.

Berdasarkan indikator, MACD telah membentuk pola dead cross di area positif. Sementara itu, terlihat bahwa Stochastic dan RSI berada di area netral. Di sisi lain, terlihat pola bullish harami candlestick pattern yang mengindikasikan adanya potensi penguatan pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke area resistance.

Saham pilihan:
ADRO
BIRD
BSDE
PGAS


Indosurya Sekuritas - IHSG Melenggang di Zona Hijau

Pergerakan IHSG terlihat masih akan bergerak pada zona hijau dengan resisten level terdekat yang berpotensi dapat diraih dalam beberapa waktu mendatang. Momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka menengah hingga panjang, hari ini IHSG berpotensi menguat di kisaran 6.302 - 6.488.

Saham pilihan:
BBNI
AKRA
HMSP
TLKM

Panin Sekuritas - Investor Profit Taking

IHSG berhasil menguji level support MA20 (harga rata-rata 20 hari terakhir) dan ditutup di atas resistance 6.401 sehingga mengembalikan optimisme pasar. Namun, penguatan ini menjadi momen tepat bagi investor mengambil aksi untung (profit taking). IHSG diperkirakan bergerak variatif di level 6.350-6.420.

Saham pilihan:
ASMI
CPIN
CTRA
KRAS

(tas)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2LIOjhG

July 26, 2019 at 03:35PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Cuan di Akhir Pekan? Perhatikan JPFA dan KRAS Lho"

Post a Comment

Powered by Blogger.